Kembali Masuk sekolah (oleh muhammad irfan farih)

Kembali Masuk sekolah

 Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Muhammad Irfan Farih, saya dari kelas 8A. Saat saya pertama kali memasuki sekolah melalui online, saya terasa tidak terbiasa. karena tidak dapat bertemu teman langusung, sistem belajar yang berbeda dan karena melalui layer handphone atau laptop.

 Kegiatan ini dilakukan melalui Zoom meeting. Dan untuk tugas-tugas tambahan, melalui google classroom dan aplikasi lainnya. Tugas-tugas online ini memiliki waktu batas pengumpulan, dan terdapat keterbatasan lainnya. seperti keterbatasan wifi/kuota dan baterai elektronik. Dan ituu adalah salah satu kendala yang saya alami selama PJJ SMP Labschool Jakarta. Karena itu saya tidak mempelajari dan mecatat beberapa hal penting, sehingga harus bertanya ke teman lain.

 mata sayapun menjadi lebih cepat pusing karena melihat layer selama PJJ, tapi saya sudah mulai terbiasa dengan masalah ini. Karena itu sering terjadi perubahan jam pelajaran sejak awal masuk. Untuk mengatur jadwal agar sesuai dengan kesehatan dan kemampuan murid-murid. 

 Kegiatan-kegiatan tertentu SMP Labschool Jakarta pun dilakukan di dalam zoom, seperti mpls,ldks,prasaksi dan lainnya. sayangnya waktu pelajaran menjadi terpakai, tetapi enaknya agar tidak bosan selama PJJ.

Tugasnya pun menjadi bermacam-macam, ada yang melalui website maupun secara tulisan di kertas. ada tugas yang menggambar dan mengetik. sekian blog dari saya, maaf bila singkat dan bila ada kesalahan. wassalamualaikum wr.wb.

Komentar

  1. sebuah kisah nyata yang sangat berkesan, terima kasih sdh menulis dengan sangat baik sekali

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS Akhir BAB 1 M.irfan farih

Latihan Bab 3

Latihan Computational Thinking