Pengalaman loketa bulba

Assalamualaikum wr. Wb. Nama saya Muhammad Irfan Farih dan Hari ini saya mau membagi pengalaman saya saat menjadi supporter Loketa dan bulba. Lomba yang diadakan saat loketa antara lain Adzan, MTQ, Tahfidz, Komik islami, dan kaligrafi. Dan dari Bulba atau di sebut juga bulan bahasa antara lain Debat, Puisi, Cerpen, foto virtual dan poster. Saya tidak mengkuti lomba, jadi saya akan menonton dan mengsupport di lomba debat.

Sebelum menonton lomba, kegiatan ini diawali dengan mendengarkan ceramah Maulid Nabi. Dan sambutan dari pengurus sekolah di zoom. Lalu kami di bagi sesuai urutan absen dan dibreak out room. Lalu saya beristirahat di zoom meeting yang sama dengan pembukaan sambil menunggu lomba debat. Saya terpilih lomba debat karena saya absen 19. Jadi saya tidak sempat melihat lomba yang lain, karena lomba debat selesainya yang terakhir. 




Saat lomba debat, yang terpilih mengikuti lomba dibagi menjadi beberapa kelompok. Dan jurinya adalah Pak Treza. Debatnya sangat seru untuk ditonton. Saya menonton debat sampai pukul 12.00. setelah itu ada penutupan. dan pemenang lombanya akan diumumkan minggu depannya. Dibawah ini merupakan salah satu video dari SMP labschool jakarta.



sekian pengalaman singkat loketa bulba saya, mohon maaf jika ada yang salah.
 wassalamualaikum wr.wb


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS Akhir BAB 1 M.irfan farih

Latihan Bab 3

Latihan Computational Thinking